Bagaimana Membuka File PDF Yang Terkunci Secara Online

Assalamualaikum,,
Selamat Pagi/siang/malam blogger,, :D
Apa kabarnya nih? Semoga dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT.
Sering kita temukan file pdf yang terkunci dikarenakan hal itu maka file pdf tersebut tidak bisa di print, maupun dikonvert ke word,excel, dll. Jika kita ingin meng-print atau menkonvert file pdf yang terkunci itu, kita harus membuka kunci file pdf itu atau dalam artian lain kita harus menghilangkan password yang terkadung di dalamnya, berikut adalah langkah - langkah membuka atau menghilangkan password yang terkandung didalam file tersebut :
  1. Siapkan Koneksi Internet.
  2. Buka tab baru browser anda, ketikan link ini "www.pdfunlock.com", atau bisa langsung klik DISINI
  3. Setelah kita membuka link tersebut akan muncul halaman web seperti ini:

  4. Setelah halaman tersebut terbuka, selanjutnya kita pilih file pdf yang ingin kita buang passwordnya, dengan memilih button "My Computer", jika file pdf tersebut didalam PC anda, "Drop Box", jika File pdf anda berada di dalam "Drop Box" begitu juga dengan "Google Drive".
  5. Setelah kita memasukan file pdf tersebut, lalu kita klik button "UNLOCK", maka secara otomatis, sistem yang ada pada web tersebut akan mengupload file anda dan secara otomatis juga akan mendownload file pdf tersebut.
  6. Sekarang file pdf yang didownload tadi sudah tidak ada password yang terkandung didalamnya dan kita bisa untuk meng-print file pdf tersebut atau kita ingin mengkonvertnya dalam bentuk word, excel atau format lainnya.
Sekian dari saya, semoga ini dapat bermanfaat bagi yang membaca. Terima Kasih.
Wassalamualaikum. :D

Unknown Label: 17.54 2 komentar

2 komentar

Back to Top